Review Hosting Terbaik Hostmonster

Review Hosting Terbaik Hostmonster

Review Web Hosting Hostmonster

Hostmonster adalah perusahaan hosting besar yang berbasis di Amerika Serikat dan memberikan pelayanan yang baik dengan harga terjangkau sejak tahun 1996. Hostmonster juga menawarkan garansi uang kembali kapan saja jika Anda tidak puas dengan layanan mereka. Harga tidak sangat murah karena mereka menawarkan $6.95/month jika Anda mendaftar untuk account satu tahun. Dalam pandangan saya itu adalah perusahaan terbaik bagi pemilik e-bisnis karena mereka menyediakan fitur yang berbeda dan e-commerce template dengan alat multimedia yang kuat serta banyak template gratis.

Baca Juga : WebHostingHub Review

Keandalan Hostmonster juga sampai ke standar karena semua server berada di bawah pengawasan staf profesional, sehingga memberikan jaminan 99,9% uptime untuk pengguna. Menyediakan cpanel untuk mengelola website dan Script Sederhana untuk menginstal atas platform blogging kelas seperti WordPress, Joomla dan Drupal dengan beberapa klik dalam waktu singkat kepada pengguna mereka. Dengan mendapatkan account shared hosting Anda akan dapat host beberapa domain pada saat itu sangat rekening serta account email tak terbatas dan ruang terbatas dan bandwidth.

Dukungan pelanggan mereka juga kualitas terbaik sebagai tim profesional mereka ada untuk membantu Anda melalui online chatting, bebas pulsa ada dan dengan menghasilkan tiket melalui email.
Paket promosi yang sama seperti banyak penyedia layanan hosting terkemuka atas memiliki begitu Anda akan mendapatkan $ 100 Google Adwords, $ 50 Ad Facebook Credit, $50 dan $25 Twitter Yahoo Bing Kredit untuk mempromosikan bisnis atau website anda. anda akan mendapatkan hosting dengan harga murah 3.95/month jika Anda mendaftar melalui link berikut untuk hostmonster.

0 Response to "Review Hosting Terbaik Hostmonster"

Post a Comment