Web Hosting Hub Review

Di antara penyedia hosting di dunia, Web Hosting Hub adalah perusahaan lain yang berbasis terkemuka AS yang beroperasi dari negara bagian Virginia, WebHostingHub dimiliki oleh Sunil Saxena dan Todd Robinson.

Web Hosting Hub Hosting Terbaik
Mereka memulai layanan hosting mereka sejak tahun 2006 dan sangat kurang rentang waktu mereka mencapai persentase yang layak dipasar hosting melalui layanan terbaik mereka dengan harga yang wajar. Web Hosting Hub menawarkan jaminan yang merupakan periode terpanjang di antara sebagian besar menawarkan penyedia hosting lain 90 hari uang kembali.

Baca Juga : Review Hosting Fatcow




Anda akan mendapatkan kualitas layanan yang terbaik di 3,99$/bulan lebih murah dari banyak layanan hosting jika Anda akan mendaftar untuk 36 bulan dan Anda dapat host beberapa situs Web pada account tunggal. Selama satu tahun hosting yang mendaftar mereka akan menagih $6.99/bulan. Mereka menyediakan hosting yang handal dan juga memiliki 99% garansi uptime. Mereka akan memberikan ruang disk terbatas dan bandwidth terbatas dan untuk merancang tujuan Anda akan mendapatkan akses ke 310 aplikasi serta akses ke wordpress, drupal dan Joomla dengan klik install satu fasilitas serta Anda akan mendapatkan domain gratis juga.

Untuk promosi situs mereka menawarkan 200$ iklan kredit Google Adwords, Twitter dan Yahoo/Bing. Sekarang datang ke dukungan teknis yang juga sampai tanda dan mereka memiliki tim yang berkualitas baik dari teknisi yang dapat memecahkan masalah Anda mahal. Anda dapat menghubungi dukungan teknis melalui telepon, email dan chat online. Sekitar waktu menanggapi mereka kurang dari 3 menit di chat online.

0 Response to "Web Hosting Hub Review"

Post a Comment