Review Hosting Terbaik FatCow


FatCow Hosting Terbaik

FatCow unik karena nama mereka dan penyedia web hosting yang handal yang berpengalaman untuk jenis website individu dan bisnis, melompat dalam bisnis hosting pada tahun 1998. Jika Anda akan memulai sebuah blog atau sudah menjadi pengusaha bisnis kecil maka FatCow adalah pilihan yang baik untuk Anda. FatCow menawarkan banyak layanan yang baik kepada pengguna mereka dengan harga terjangkau seperti backup Site, SSL Certificate, Jasa SEO Profesional serta SiteLock.

Baca Juga : Review Web Hosting Hostagor

The hosting rencana akan mencakup domain gratis dan untuk merancang tujuan Anda dapat memanfaatkan penurunan termudah dan tarik fasilitas sitebuilder FatCow itu, mendukung berbagai sistem manajemen konten seperti WordPress, Drupal, Joomla, dll dengan satu klik install serta Anda juga dapat mengambil tema dan template gratis dari perpustakaan besar. Hosting bersama akan dikenakan biaya sekitar $ 44 per tahun dengan 30 hari garansi uang kembali tanpa biaya tersembunyi tapi harga perpanjangan mereka jauh lebih tinggi.

Harga pembaharuan tinggi hampir dua kali lipat dari promosi ( signup / tahun pertama ) harga. Anda mungkin harus membayar sekitar $ 9 / bulan untuk pembaharuan, jadi disarankan untuk menjaga harga dalam pikiran ketika akan memulai sebuah account hosting dengan FatCow. FatCow juga menawarkan paket promosi yang bagus untuk bisnis Anda seperti memberikan 100 credit $ Adwords, 50 $ facebook kredit iklan dan 25 $ Yahoo Bing kredit Advertising.

Baca Juga : Pengertian Hosting Dan Domain

Mereka memiliki jenis yang sedikit berbeda dari Control Panel, banyak penyedia hosting yang menggunakan cpanel tapi FatCow menyediakan vDeck kepada pengguna mereka serta account email unlimited. Server dari FatCow tidak kilat cepat sebagai server dari beberapa perusahaan top lainnya hosting. FatCow juga menawarkan layanan web hosting yang paling menarik, unik dan termurah Anda mungkin pernah mendengar.

Yup, saya sedang berbicara tentang 75 sen per bulan Murah rencana Domba  The Sheep murah $ 9/year rencana termasuk domain gratis, 100 $ adword kupon, pembangun situs, GB bandwith 200 dan 2GB penyimpanan dengan 30 hari garansi uang kembali, Bukankah itu menakjubkan? Dukungan teknis FatCow adalah yang terbaik dalam menyediakan dukungan untuk 24/7 melalui telepon, email dan chat online untuk memecahkan semua jenis masalah hosting Anda.

1 Response to "Review Hosting Terbaik FatCow"