Cara Meningkatkan Kualitas Mp3 Menjadi High Quality






download mp3 quality modifier
 Cara Meningkatkan Kualitas Mp3 Menjadi High Quality - Mendengarkan musik dengan mp3 player di berbagai perangkat elektronik untuk menjaga mod saat beraktifitas atau untuk membuat tubuh menjadi rileks dengan lantunan lagu dari band favorit banyak dilakukan oleh setiap orang,termasuk juga saya hehe.
Tetapi bagaimana jika kualitas suara atau audio mp3 terdengar kasar dan tidak jernih ? Bisa jadi kualitas mp3 yang anda miliki sangat rendah. Berbeda dengan Mp3 yang berkualitas tinggi, suara atau audio yang di hasilkan akan lebih jernih dan enak untuk di dengarkan.Berikut ini beginikey akan menjelaskan cara meningkatkan kualitas mp3 menjadi kualitas tinggi

 Cara Meningkatkan Kualitas Lagu Menjadi High Quality Dengan MP3 Quality Modifier

Sebelumnya anda harus mempunyai aplikasi yang bernama MP3 Quality Modifier software ini portable jadi anda tidak perlu menginstall di komputer berbeda, silahkan di download aplikasinya di bawah ini:
MP3QualityModifier by beginikey blogspot.rar - 694 KB
1.Buka aplikasi mp3 quality modifier di komputer atau laptop,maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.
mp3 quality modifier

2. Selanjutnya masukam lagu yang ingin dirubah kualitasnya, anda bisa memasukan beberapa file mp3 sekaligus dan tersedia dalam berbagai format.
3. Klik Presets kemudian klik Best Quality atau dengan menekan tombol CTRL+1
4. Klik Tab Process,.
proses peningkatan kualitas mp3

5. Tunggu hingga proses selesai.
6. Hasil file mp3 yang sudah ditingkatkan kualitasnya.
7. Selanjutnya coba anda dengarkan lagu yang sudah ditingkatkan kualitasnya tersebut, biasanya file tersebut tersimpan di folder output terletak di desktop/output. Tetapi anda bisa menggantinya di mana saja.

File audio mp3 yang diubah kualitasnya juga akan berubah ukuran file tersebut,tergantung dengan anda merubah menjadi low quality atau best quality.

1 Response to "Cara Meningkatkan Kualitas Mp3 Menjadi High Quality"