JustHost Web Hosting Review

JustHost Hosting terbaik

Review JustHost Web Hosting

JustHost dikembangkan oleh kelompok perusahaan pada tahun 2008 dan ide di balik usaha besar ini adalah Chris Phillips dari Inggris. Peringkat di posisi keempat dalam daftar web hosting 2016. JustHost adalah perusahaan hosting terkemuka lain pada tahun 2016 karena layanan yang luar biasa yang mereka sediakan, seperti domain, fasilitas gratis untuk meng-host banyak situs di satu shared hosting account. Ini adalah salah satu penyedia yang paling murah yang tersedia untuk beberapa host domain dan blog pada account. Dan yang membuatnya lebih mudah untuk mengelola aset online Anda.


Dari pengalaman saya sendiri saya dapat memberitahu Anda JustHost adalah salah satu hostings paling dapat diandalkan tersedia di luar sana dalam harga yang wajar serta tidak ada biaya tersembunyi, biaya tambahan dll. JustHost mengklaim mereka berjanji 99,99 % garansi uptime tetapi dalam pandangan saya itu sedikit rendah dan sekitar 98%. Dalam banyak kasus, mereka akan memberitahu Anda terlebih dahulu mengenai pemadaman yang mungkin dapat berlangsung selama beberapa menit.

Seperti beberapa perusahaan lain, JustHost memiliki fasilitas transfer domain gratis, ruang disk terbatas dan bandwidth tak terbatas serta kontrol akun cpanel. Selain itu Anda juga akan mendapatkan pembangun situs dan multi ratus tema dan template untuk membangun website Anda seperti yang Anda impikan, benar-benar gratis.

Dan jangan lupa untuk menghitung tambahan (kredit iklan untuk Google, Bing, Facebook, dll) senilai lebih dari $175 USD yang dapat digunakan untuk mempromosikan merek baru Anda.
Untuk bantuan ringkas tentang dukungan teknis yang tersedia 24/7.

0 Response to "JustHost Web Hosting Review"

Post a Comment