Tentang SiteGround Housting Web

SiteGround Hosting Terbaik Dan Murah

SiteGround Hosting Terbaik 

SiteGround adalah perusahaan web hosting yang didirikan pada tahun 2004 dan melayani lebih dari 450.000 domain di seluruh dunia. Siteground menyediakan berbagai type hosting seperti shared hosting, cloud hosting dan dedicated server. Dan biaya Hosting SiteGround hanya sebesar $3,95/bulan untuk shared hosting, SiteGround merupakan penyedia layanan hosting yang terlihat sangat menawan.

Baca JugaReview Hosting Bluehost

SiteGround memiliki layanan pelanggan yang sangat personal dan SiteGround adalah layanan hosting yang banyak digunakan oleh pengguna WordPress. SiteGround mempunyai layanan khusus untuk WordPress yang tentu akan menangani WordPress lebih baik daripada hosting biasa. Selain itu SiteGround juga mempunyai dukungan atau support yang dapat membantu dan menyelesaikan setiap keluhan Anda dengan cepat, tepat dan professional.

Jika Anda mendaftar hosting di SiteGround, Anda akan diberi domain gratis dan juga terdapat perangkat lunak gratis yang bisa Anda gunakan untuk membantu dalam mendesain situs. Di SiteGround, pengguna yang ingin menggunakan lebih dari satu domain dalam satu hosting harus meng-upgrade ke rencana dengan harga yang lebih mahal, tetapi Anda masih mendapatkan satu nama domain gratis.

0 Response to "Tentang SiteGround Housting Web"

Post a Comment