Review Bluehost Hosting Terbaik Untuk Wordpress

Bluehost hosting terbaik

Bluehost Hosting Terbaik

Bluehost telah menduduki daftar perusahaan hosting terbaik pada tahun 2001. Sebuah perusahaan yang direkomendasikan oleh WordPress sendiri dan dihargai sebagai pemain terbaik tahun 2012 dan 2013. BlueHost memulai layanan mereka pada tahun 1996 dan mendapat peringkat A + di BBB . Sebuah domain gratis akan diberikan kepada Anda ketika Anda akan memilih Bluehost sebagai penyedia hosting. Bluehost akan memberikan Anda uptime 99,9% dan mereka tidak akan membiarkan situs Anda turun.

Pada pendaftaran berhasil, Anda akan mendapatkan akses ke ratusan template gratis, waktu loading cepat, tidak peduli berapa banyak lalu lintas di blog Anda waktu loading tidak akan lambat ( namun Anda harus perlu meng-upgrade paket Anda untuk lalu lintas berat). Bluehost menggunakan cpanel untuk shared hosting account yang merupakan panel kontrol terbaik dan yang sangat user friendly untuk mengelola semua fungsi yang terkait dengan situs Anda, di mana Anda dapat menginstal berbagai CMS seperti wordpress, drupal, dan joomla dll dengan satu klik.

Untuk promosi situs Anda akan mendapatkan $100 Adwords kredit iklan untuk menunjukkan merek Anda di depan ditargetkan dan potensi pelanggan. Sebuah tim khusus yang selalu ada untuk mendukung pelanggan dan mudah diakses melalui telepon, chat online atau melalui email, juga. Mereka menanggapi email Anda dalam beberapa jam yang baik karena mereka memiliki jutaan shared hosting account. Nah untuk live chat dan panggilan telepon waktu respon dalam hitungan detik.

Anda mungkin menemukan harga reguler Bluehost tentang web shared hosting $6,99 per bulan sedikit mahal, tapi sekarang untuk waktu yang terbatas Anda bisa mendapatkan paket profesional yang sama untuk $4,99 per bulan.

0 Response to "Review Bluehost Hosting Terbaik Untuk Wordpress"

Post a Comment