Cara Membuat Akun Twitter Terverifikasi





verified account

Memiliki tanda ceklis "akun terverifikasi" di samping nama pengguna twitter anda. Twitter menggunakan verifikasi untuk menetapkan keabsahan dari para pengguna Twitter, dan melakukannya secara proaktif—mereka berkonsentrasi pada "pengguna yang paling banyak dicari dalam bidang musik, akting, mode, pemerintahan, politik, agama, jurnalisme, media, iklan, bisnis, dan bidang-bidang menarik lainnya." Tidak mudah untuk mendapatkan verifikasi, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkannya.

Berikut Ini Cara Untuk Mendapatkan Verifikasi Akun Twitter

Cara 1 : Mendapatkan Verifikasi Twitter
Twitter verified accounts
1. Pahami bahwa Anda tidak bisa meminta verifikasi. Twitter tidak menerima permintaan verifikasi dari masyarakat umum, dan proses seleksi untuk mendapatkan verifikasi benar-benar tidak transparan. Twitter tidak merilis informasi tentang pertimbangan dalam memverifikasi akun. Pertaruhan terbaik Anda untuk mendapatkan verifikasi adalah dengan memiliki akun yang berisiko tinggi untuk ditiru (terkenal).
-Syarat - syarat untuk mendapatkan verifikasi diantaranya adalah tokoh publik yang sangat dikenal masyarakat (musisi, aktor, atlet, seniman, pejabat publik, badan publik atau pemerintah, dll.), atau jika nama dan rupa Anda diparodikan atau ditiru oleh banyak akun Twitter yang menimbulkan kebingungan identitas.
-Twitter tidak akan mempertimbangkan untuk memberi verifikasi berdasarkan jumlah pengikut. Twitter mendesak para penggunanya untuk "Mengetahui bahwa jumlah pengikut bukanlah faktor untuk menentukan apakah sebuah akun memenuhi kriteria verifikasi atau tidak." Begitu juga, jumlah tweet yang Anda kirim juga tidak dijadikan pertimbangan.
-Untuk informasi lebih lanjut, baca persyaratan tentang Verified Account. Persyaratan ini menjelaskan tentang apa itu akun terverifikasi, apa artinya diverifikasi, siapa yang memiliki lencana yang terverifikasi, cara mengidentifikasi akun terverifikasi, dll. Semuanya bisa ditemukan di http://twitter.com/help/verified.

conect account twitter
2. Hubungkan profil Twitter Anda dari laman web resmi Anda. Ini mungkin tidak membantu Anda agar bisa terverifikasi, tetapi ini memberitahu orang lain bahwa akun Anda asli. Sertakan juga alamat situs web Anda di profil Twitter Anda. Yang paling penting adalah bahwa Anda menghubungkan akun Twitter Anda, karena menghubungkan situs dari akun Twitter tidak membuktikan bahwa akun Twitter tersebut sah.
-Twitter menyarankan untuk menanamkan tombol "Follow" di laman web atau blog resmi Anda. Ini akan memastikan bahwa pembaca Anda bisa menemukan akun Anda yang asli dengan mudah.
-Anda juga harus menghubungkan profil Twitter Anda ke profil sosial Anda yang lain seperti Facebook dan LinkedIn. Semua tautan ini akan membantu untuk memastikan bahwa itu adalah akun Anda yang sebenarnya.

@Verified
3. Tunggu untuk dihubungi oleh akun Twitter's @Verified untuk mendapatkan instruksi tentang cara memverifikasi akun Anda. Jika Twitter memutuskan bahwa Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan akun yang terverifikasi, mereka akan menghubungi Anda melalui pesan langsung. Klik tautan dalam pesan langsung yang harus Anda ikuti untuk menyelesaikan prosesnya.

Learn how to Tweet effectively
4. Selesaikan proses verifikasinya dengan menyelesaikan tiga langkah yang disediakan. Bagian akhir dari proses ini terdiri dari 3 bagian yaitu: Learn how to Tweet effectively (Pelajari Cara Melakukan Tweet Secara Efektif),  Connect with other Interesting Twitter Users (Terhubung dengan Pengguna Twitter Menarik Lainnya), dan  Protect your Account (Lindungi Akun Anda).
-Learn how to Tweet effectively memberi Anda pilihan antara 2 tweet dan meminta Anda untuk memilih mana yang lebih baik. Ini seperti kuis, tetapi tidak akan membari efek negatif jika jawaban Anda salah. Ini dirancang untuk mengajari Anda cara meningkatkan pengikut Twitter Anda.
-Connect with other Interesting Twitter Users memberi Anda pilihan untuk mengikuti akun lain yang terverifikasi. Twitter percaya bahwa ini memberi Anda legitimasi yang lebih besar sebagai pengguna yang terverifikasi.
-Protect your Account meminta Anda untuk memasukkan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh Twitter jika ada masalah dengan akun Anda. Setelah Anda menyelesaikan langkah ini, akun Anda akan diverifikasi.

informasi akun twitter
5. Jangan mengubah informasi akun Anda. Setelah Anda menerima lencana verifikasi, Anda tidak boleh mengubah informasi akun Anda. Mengubah informasi seperti gambar profil, bisa membuat Twitter menghapus lencana Anda, sehingga Anda harus menghubungi mereka lagi.
Baca:

Cara 2: Mendapatkan Verifikasi Twitter

get more followers on twitter
gambar wikihow
1. Jadilah pengguna Twitter teladan. Meskipun Twitter mengklaim bahwa jumlah tweet yang dikirim oleh seorang pengguna tidak mempengaruhi keputusan mereka untuk memverifikasi sebuah akun, menjadi pengguna Twitter yang aktif dan selalu melibatkan diri merupakan hal yang sangat penting untuk proses verifikasi. Seringlah mengirim tweet, jadilah sosok yang menarik dan aktual, gunakan tag, ajukan pertanyaan dan balas pengikut Anda, jangan pernah bersikap provokatif, dan ikuti akun lain yang terverifikasi.

looking for twitter agent
2. Dengan menyewa seorang agen. Kebanyakan selebriti tidak mengajukan permohonan sendiri untuk mendapatkan lencana terverifikasi dari Twitter; mereka memiliki seorang agen untuk melakukannya. Menyewa seorang agen akan meminjamkan status "figur publik" Anda menjadi lebih sah, terutama jika Anda bisa menemukan agen yang memiliki koneksi sebelumnya ke Twitter.

twitter advertising
3. Belilah iklan. Meskipun Twitter tidak memiliki sikap resmi tentang hal ini, beberapa perusahaan yang telah terverifikasi Twitter menunjukkan bahwa membeli iklan Twitter sebesar $5000/bulan juga akan mendapatkan (dan mempertahankan) akun Anda yang terverifikasi.

buzzfeed
4. Dapatkan pekerjaan di perusahaan kelas atas. Beberapa perusahaan kelas atas (seperti BuzzFeed) memiliki kesepakatan dengan Twitter dimana seluruh karyawan peringkat atas mereka secara otomatis diberi akun yang terverifikasi. Ini mungkin bukan pilihan yang mudah, tetapi ini patut untuk dipertimbangkan.

Tips
Jika Anda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan akun Twitter yang terverifikasi, cara terbaik untuk membuktikan bahwa Twitter Anda merupakan akun Anda yang "asli" adalah dengan menyertakan tautan ke laman situs web resmi Anda.
Kita semua menginginkan lencana terverifikasi, tetapi hadapilah kenyataan, mereka tidak akan memberikan lencana kepada sembarang orang. Jadi jangan repot-repot mengajukan permintaan kepada mereka kecuali Anda benar-benar yakin bahwa Anda akan dipertimbangkan secara serius untuk mendapatkan lencana.

Peringatan
Akun Twitter yang terverifikasi tidak akan menghentikan orang lain untuk membuat akun parodi/tiruan dari akun Anda. Meskipun Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan lencana yang terverifikasi dan akun Anda terus-menerus ditiru, dan Anda masih berlum terverifikasi, jangan menambahkan tanda centang terverifikasi palsu di belakang nama Twitter atau di tajuk (header) akun Anda. Meskipun itu terlihat keren, Twitter akan menskors akun Anda secara permanen sehingga akun Anda tidak dapat diakses lagi.
Setelah akun Anda terverifikasi, mungkin beberapa pengikut Anda akan dihapus.

1 Response to "Cara Membuat Akun Twitter Terverifikasi "

  1. thanks for sharing, sukses terus..
    Kunjungi juga http://bit.ly/2HdEK6A

    ReplyDelete