Review Hosting Domain Di INMOTION

inmotion web hosting

InMotion, nama lain yang dikenal dan kredibel dalam daftar situs web hosting terbaik 2016 dan juga memiliki kehormatan untuk disertifikasi sebagai Top – peringkat terbaik web penyedia hosting oleh Cnet selama 10 tahun berturut-turut dan juga mendapatkan A+grade dari BBB.

InMotion akan memberikan Anda pilihan untuk memilih paket yang sesuai dengan Anda yang paling. Paket mereka termasuk Pribadi, Bisnis Hosting, VPS hosting dan Dedicated server hosting. Jika Anda baru atau memiliki satu website dengan data yang terbatas maka Personal hosting adalah baik atau jika Anda memiliki banyak website maka Anda harus pergi untuk Bisnis hosting rencana.

Pada bisnis hosting account Anda dapat host enam website dan puluhan domain dan menikmati bandwidth dan ruang terbatas dengan jaminan kembali 90 hari uang. Dan jika Anda ingin menjadi tuan rumah lebih dari enam situs kemudian menggunakan akun Pro yang mahal sebagai tingkat 13.99/month. InMotion uptime memiliki hosting yang handal karena mereka menggunakan server yang kuat karena itu mereka memberikan pelanggan mereka garansi uptime 99,9%.

Yang terbaik adalah bahwa mereka menyediakan fasilitas backup gratis kepada pengguna mereka yang merupakan keunggulan besar oleh para pesaingnya yang lain mengisi jumlah untuk backup harian. Memberikan Cpanel kepada pengguna mereka sebagai cpanel adalah alat yang hebat karena karena memiliki pengaturan email dan informasi login FTP serta konfigurasi DNS. Untuk promosi situs mereka menawarkan $ 75 untuk hosting pribadi sedangkan untuk bisnis hosting account Anda akan mendapatkan 300 $ kredit iklan dari Adwords, Facebook dan Bing dll dukungan teknis mereka juga sangat baik mereka mendukung pelanggan mereka bebas dari pelanggan melalui email, chat online maupun di telepon.

2 Responses to "Review Hosting Domain Di INMOTION"