Meme tentang cinta

Meme tentang cinta

Buat yang lagi jatuh cinta atau bahasa prancisnya tresno karo koe mungkin kamu lagi membayangkan pacarmu yang ada di hadapanmu, melihat fotonya yang jadi wallpaper hape dan tersenyum. Atau membayangkan idolamu yang dengan senyumannya saja mampu membuat harimu 100 kali lebih baik dan membuatmu tak bisa tidur saking bahagianya. Atau bisa juga kamu merasa sakit hati mengingat janji-janji yang tak tertepati dan bekas kenangan yang telah kamu ukir bersama dengan mantan pacarmu.

Buat kamu yang kangen dengan pasangan atau ingin mengungkapkan sesuatu ke pasangan dengan cara memasang atau mengirin gambar meme tentang cinta,berikut beginikey bagikan beberapa gambar meme tantang cinta yang bisa dijadikan DP BBM

-butuh doraemon?














-ketika jarak memisahkan.















-dalem gan..














-

-Jangan memendam cinta gan
-hmmmm















-hayo ni taukan siapa?




-masa di phpin

 -cinta sejati

 -buruan jadi orang baikk gan..














-masa jadi komplotan














Liat juga:


Sedikit kata kata bijak tentang cinta

Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi,” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab titis air mata kedua tu,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.”

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.


Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama

0 Response to "Meme tentang cinta"

Post a Comment