Review Web Hosting Murah iPage


iPage Hosting Murah Terbaik

 Ipage Hosting Terbaik

iPage bukan hanya karena layanan hosting murah pada tahun 2016 tetapi kualitas mengagumkan yang mereka tawarkan dengan harga murah. Harga mulai dari Ipage dimulai dari serendah $2 per bulan. Itu adalah pilihan yang paling cocok untuk anda yang memiliki atau akan memulai usaha kecil dan menginginkan hosting dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Ipage menyediakan berbagai web hosting. Anda juga bisa menggunakan beberapa web atau blog dalam satu akun shared hosting.
Baca Juga: Review Hosting BlueHost
 
Ipage juga memberikan fasilitas serupa kepada pelanggan mereka sebagai Bluehost dan hostgator sediakan (karena semua tiga merek yang dimiliki oleh perusahaan yang sama EIG). Ipage memberikan ruang disk unlimited, unlimited bandwidth dan berbagai jenis script dengan hanya dengan klik CMS install, satu fasilitas serta menyediakan pembangun situs gratis. Keamanan yang diberikan oleh iPage adalah terbaik di antara semua perusahaan hosting.

Beberapa blogger yang menggunakan keluhan beberapa masalah pada drupal mengenai waktu loading lambat, tapi saya mengamati itu adalah rata-rata 0,8 detik untuk situs ringan, meskipun kecepatan web tergantung pada berbagai faktor seperti lokasi server, jarak, ukuran halaman, dll. Tim dukungan pelanggan didedikasikan dengan baik. Sekali lagi saya ingin membiarkan Anda tahu bahwa iPage adalah solusi web hosting terbaik untuk Anda jika Anda adalah pemilik usaha kecil, seorang blogger, seorang seniman, fotografer atau individu.

0 Response to "Review Web Hosting Murah iPage"

Post a Comment