Aplikasi Untuk Membuat Video Menjadi Gif Secara Offline

Aplikasi Untuk Membuat Video Menjadi Gif Secara Offline.

Jika sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang cara mengconvert video menjadi gif dengan mudah (secara online),maka kali ini saya akan memberikan sedikit informasi bagi anda yang ingin membuat /mengubah video secara offline yang tentunya memerlukan aplikasi tambahan.software ini bisa anda dapatkan secara gratis dan dapat digunakan di komputer / laptop anda.Dengan bantuan software ini anda bisa menikmati fitur - fitur seperti: membuat atau mengedit file GIF animasi dari berbagai format video umum, mengedit frame, mendukung berbagai format video seperti MPG, AVI, MOV, 3GP,VOB, FLV dll, efek teks overlay, mengatur mulai dan titik akhir (video trim) sebelum membuat GIF, dan banyak lagi.

Berikut ini beberapa software untuk membuat gif secara offline

Free video to gif converter

Free video to gif converter
Free Video untuk GIF Converter adalah perangkat lunak gratis untuk membuat animasi GIF dari file video. Ini memungkinkan Anda mengkonversi video dari berbagai format video umum termasuk MPG, AVI, FLV, MOV, VOB, 3GP dll untuk animasi GIF. Anda dapat memotong adegan favorit dan kemudian membuat GIF dari itu. Anda dapat mengatur lebar dan tinggi dari GIF yang anda buat. Anda juga dapat menghapus frame yang tidak diinginkan dari video sebelum mengubahnya menjadi GIF. Hal ini sangat mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang ramah bagi pengguna.

Freemore

Freemore Video to GIF Converter adalah alat gratis untuk mengkonversi video menjadi GIF. Ini memungkinkan Anda mengkonversi video ke animasi GIF. Mendukung berbagai format seperti MPG, AVI, MP4, FLV dan berbagai format video umum lainnya. Anda juga dapat memotong adegan favorit Anda dari video apapun dan membuat animasi GIF dengan mudah.Anda bisa mendownload di www.freemoresoft.com

Any gif animator

Any gif animator adalah aplikasi gratis yang mudah untuk digunakan untuk mengubah video ke GIF animasi.Ini memungkinkan Anda mengkonversi file video ke GIF animasi. Mendukung berbagai format video yang umum termasuk AVI, MP4, MPG, WMV, MOV, 3GP, MKV dll.Anda juga dapat mengatur posisi awal dan akhir video sebelum mengubahnya menjadi format GIF. Anda dapat menyesuaikan tingkat kecerahan,saturasi,kontras,dan semacamnya.Selain itu anda juga dapat menggunakan efek teks overlay.Download any gif anymator

Instagiffer

Instagiffer adalah perangkat lunak gratis untuk membuat animasi GIF dari file video.Mendukung media lokal serta mengimpor video dari berbagai situs video online populer.Anda dapat memuat video dari tombol Load Video. Set awal dan akhir waktu adegan favorit Anda dan kemudian Anda dapat menyesuaikan berbagai pengaturan seperti kelancaran, kualitas, dll.Anda juga dapat menerapkan berbagai efek ke GIF.Selain itu anda dapat menambahkan keterangan untuk animasi GIF yang anda buat.Kunjungi Instagiffer.com untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Itulah beberapa aplikasi untuk membuat file gif dengan mudah secara offline.

0 Response to "Aplikasi Untuk Membuat Video Menjadi Gif Secara Offline"

Post a Comment